Thursday, February 2, 2012

Super Junior LeeTeuk Merasa Gugup Masuk Militer Tahun ini

Leader Super Junior Lee Teuk mengungkapkan bahwa ia berencana untuk mendaftarkan diri dalam tahun ini “saya pikir saya akan mengambil tantangan baru di 2012, “ kata Lee Teuk di Mnet’s musician interview program MIC pada 29 Januari.

Lee Teuk, yang berusia 30 tahun ini, mengungkapkan apa tantangan yang menantinya, mengatakan, “Saya berencana untuk melayani sebagai seorang tentara tugas aktif. Aku akan masuk militer setelah saya kembali dari istirahat saya dengan promosi tahun ini “ Dengan demikian, dia akan melewati tongkat estafet militer oleh sesama anggota Kang In, yang akan segera dibebaskan dari tugas-tugasnya pada bulan April.


Ketika produsen bertanya apakah dia menerima nasihat apa saja dari Kang In dan Heechul yang sudah masuk militer lebih dulu, Lee Teuk berkata dengan senyum canggung, “Aku mendengar banyak cerita tidak hanya dari mereka berdua, tapi dari orang-orang di sekitar saya. Saya pikir saya harus berhenti mendengarkan. Aku bisa lebih gugup “

Dia menambahkan,” Aku kebetulan menemukan video yang diambil selama sesi pelatihan militer, dan ada seorang tentara meneteskan air mata di wajahnya saat ia berkata “Aku baik-baik saja, tapi aku ingin melihat keluarga saya ‘. Itu membuat saya membongkar nya juga, “ mengungkapkan kegelisahan yang ia rasakan sebelum dia masuk militer.

Lee Teuk Juga mengungkapkan rahasia di balik hak cipta dari ucapan yang unik Super Junior, “Kami Super-Junior.” Dia berkata, “Mr Boom khusus menghasilkan kita cipta untuk salamnya. Kontrak itu ditandatangani setelah kedua pihak mencapai kesepakatan yang bagus, tetapi kondisi adalah bahwa saya harus mengorbankan diri untuk anggota lain dan menjadi seorang mahasiswa Akademi Boom. “

Source: http://global.mnet.com | Reporter : Lee, KyungNam (lee1220@cj.net)
Shared at sup3rjunior.wordpress.com by: Destinyhae

IndoTrans: askarein@yeppopo
TAKE OUT WITH FULL AND PROPER CREDITS.

No comments:

Post a Comment