Thursday, February 2, 2012

FUN FACT OF SUPER JUNIOR


FUN FACT OF SUPER JUNIOR

ssssstttt.... aku muu bagi-bagi kebiasaan oppa yang pada gokiL abis. dari yang kebiasaan setengah normal hingga abnormal sekalipun. so, langsung ajjah yaah,, cekidot!!



- Kibum selalu berkata bahwa menjadi penyanyi adalah jalan yang telah ditentukan Tuhan.

- Menurut Sungmin, Super Junior itu kalau diibaratkan seperti sebuah taman bermain.

- Kalau lagi kumat isengnya, Kyuhyun suka menggoda Yesung dengan hitung-hitungan. Soalnya Kyu jenius Matematika.

- Entah kenapa, leader Leeteuk selalu membawa handphonenya bahkan ketika dia sedang mandi.

- “Wookie kelihatannya saja polos tanpa dosa, tapi sebenarnya dia sangat kurang ajar,” begitu kata Kangin.

- Setiap kali Kyuhyun akan pergi ke luar negeri, Sungmin selalu memintanya untuk meninggalkan salah satu bantal Kyu supaya bisa dipeluknya saat tidur. Kyu dan Sungmin adalah teman sekamar di asrama. (Mendadak pengen jadi bantalnya Kyu :p )

- Kibum tidak suka apel, tikus, musim panas, musim dingin dan angka 9.

- Di atas bantalnya Donghae, selalu ada handuk bersih setiap harinya. Alasannya supaya ilernya tidak mengendap di bantalnya.

- Heechul paling benci melihat gadis-gadis yang pamer perut. Dia suka dengan gadis yang memakai rok dan rambutnya diikat tinggi. Heechul suka melihat gadis yang memiliki tengkuk leher indah.

- Siapa yang paling playboy di Super Junior? Jawabannya: Leeteuk. Bahkan saking playboynya, dia pernah merasa seorang anak perempuan kecil menyukainya. Leeteuk pun bertanya, “Hey, kamu suka padaku kan?” (Huahahahaha! ge-er banget ya, Teukie)

- Di antara member lainnya, Eunhyuk-lah yang paling rapi. Dia bahkan punya meja rias sendiri yang sangat bersih dan mengilap!
(Hyukie, mau dong dibantuin bersih-bersih rumah, hehehehe)


- Leeteuk dan teman-temannya pernah menyewa sebuah klub dan menari Sorry Sorry selama 6 jam!

- Eunhyuk dan Donghae sangat suka minum susu.

- Donghae paling tidak suka makanan yang manis-manis, sementara Eunhyuk paling suka itu.

- Heechul sangat dekat dengan Hankyung. Dia bahkan mengajarkan kata-kata makian dalam bahasa Korea pada Hankyung.

- Hankyung cukup cepat belajar bahasa Korea untuk ukuran orang China. Tapi kalau sedang berada dalam kesulitan dan diserang pertanyaan sulit, dia mendadak (pura-pura) tidak bisa bahasa Korea.

- Ryeowook senang memasak dan dia paling khawatir saat member lainnya malas makan karena kelelahan. Kalau sudah begitu, biasanya Wookie akan browsing resep di internet dan memasak makanan favorit para member Suju. (Wah, mau dong dimasakin juga hehehehe )

- Yesung iri pada Heechul yang punya binatang peliharaan kucing. Dia juga ingin punya binatang peliharaan supaya tidak merasa bosan. Akhirnya dia membeli seekor kura-kura kecil yang sangat mahal. Hasilnya? Yesung tetap saja merasa bosan.

- Leeteuk pernah berkencan dengan seorang noona yang 2 tahun lebih tua darinya. Ia

merasa sedih karena si noona selalu menolak dibayari makan saat mereka berkencan.

- Eunhyuk paling tidak suka makan seafood, sementara itu adalah makanan favorit Donghae.

- Di antara semua member Super Junior, Eunhyuk-lah yang paling banyak makannya.

- Sebelum tidur, Heechul selalu membuat batas di tempat tidurnya. Jadi setiap kali ada member yang melanggar batas itu akan langsung ditendangnya. (Omo, Heechul sadis bener! :p )

- Gigi Ryeowook selalu bergemeletuk di saat dia tidur.

- Donghae membuat akun Cyworld gara-gara Eunhyuk. Sementara Eunhyuk bergabung di Twitter karena Donghae.

- 3 member Super Junior yang paling kaya adalah Siwon, Sungmin dan Kyuhyun.

- Tadinya Super Junior akan diberi nama SM Junior.

- Album ke-5 Super Junior akan keluar tahun depan.

-Leeteuk dan Eunhyuk sama-sama suka stroberry. Tapi kalo Eunhyuk suka susu stroberry, sedangkan Leeteuk suka jus stroberry.

-Leeteuk pernah lupa bawa dompet sampai akhirnya minta diskon sama petugas tol.. *gokil banget wkwkwk

-3 orang berpenghasilan tertinggi di SJ adalah Heechul, Leeteuk n Shindong..

- Donghae paling takut gelap dan sendirian makanya dia g pernah matiin lampu saat tidur

- Leeteuk sering banget kentut waktu sedang bawain siaran Sukira (*LOL), sedangkan Eunhyuk sering salah saat nyebutin judul lagu-lagu berbahasa Inggris

- Dr fan meeting kemaren.. Kyu memilih Leeteuk sebagai member yang ingin dicium!!! Kyaaaa… Pingin liat videonya nie.. keke.. *Kyuteuk shipper.. ^^

-Ciuman pertama Leeteuk itu di box telepon umum, waktu sedang hujan di malam hari.. ^^

-kyu punya banyak nickname: gamekyu, drakyu, slidekyu, dancekyu, evilkyu, dll *ktnya ampe lebih dari 50 panggilan *mwo??? bnyak bener, bang! maruk bgt dah ;p

-eun hyuk seneng nonton yadong ;p

-dong hae gampang bgt nangis a.k.a sensitif, apalagi klu nyangkut ttg suju

- Siwon, si Mr. perfect ternyata punya kekurangan juga dalam hal pendengaran. Teuk " Tuhan memang adil," LOL


-kang in seneng bgt ngegosip, makanya bahaya kalau ampe rahasia artis ada di tangan dia, wah…bs2 tuh artis lngsung jd incaran wartawan dah


-sung min suka warna pink dan terkesan feminin karena wajahnya yg cute, tapi mski gitu dia jago martial arts lho


-siap2 dapet berita shindong ngundang qt ke nikahan dia ama nari aja ya, elf…siapkan hati kalian! ;p

– di hari2 pertama mereka debut, Yesung pernah kebingungan di sekitar lingkungan asrama dia. seorang fans nanya,”kau kenapa?”, yesung jawab,”aku lupa di mana aku tinggal.” terpaksalah si fans nganterin idolanya sampe depan pagar. LOL.

– walaupun sehari-harinya Heechul terkesan ‘ngasal’ saat berbahasa Inggris, tapi jurusan yang dia ambil di universitas justru berbau2 english gitu *tapi lupa nama kampusnya*

- tipe kyu: yg punya kaki indah [?]


- Siwon fact:: kupingnya gak tau bermasalah atau apa,, pas leeteuk ngomong apa, dia dengernya apa ,, wkwkwk


-kyu kalo tidur ngoroknya paling kenceng


-kyu keliatannya suka pk baju oblong


-hangeng oppa pernah internetan 1hr full sangking merasa kesendiriannya sblum akhirnya pergi T.T -teuki saking sukanya ama warna putih kalo manggung kostum ama panggungnya ga da warna putih,bisa dipastikan dia pake daleman putih wkwkwkk~~ - shindong suka ngga pake baju pas tidur. Sampe pernah bikin ahjuma yang bersihin dorm mereka sampe jerit kaget pas mau bersihin kamar Shindong.

- Shi won suka waffel & ekspresso… - Makan waffle dan minum black coffe sambil baca koran yang memakai bahasa inggris, lalu mendengarkan musik jazz dan tiba tiba bilang “someday”

*6 bln prtamanya di suju, kyu masi canggung dan malu2, tp lma2 kyu makin dkt ma hyung2nya dan mulai ber-aegyo2 ria (smacem b'manja2/merajuk dg tingkah sok imut gt deh)


*klo kyu ud ber-aegyo2 ria hyung2nya bakal brlaku ap aj(bkinin mkanan,ksih(pinjem)baju dan brang lainnya)


*prnah suatu hari, kyu yg biasanya 'minta' baju ke shindong, gak minta2 lg. trnyata kyu make t-shirt $100-nya sbg piama(bju tidur). dan wkt d pk kyu,t-shirt shindong jd one piece gown(sking kgedeannya)


*Ada sifat Yesung yang ngebuat member SJ srad risih. Yesung suka megang – megang muka orang. Yesung bilang “aku memang dari kecil suka megangin muka orang dan memang aku suka megangin muka member SJ kalau lagi tidur. Soalnya saat tidur, anak SJ sangat lucu dan terlihat polos “


*Eunhyuk paling malas masuk kamar Yesung karena, menurut Eunhyuk kamar Yesung mempunyai aura yang berbeda. Siwon jg prnah bilang, “kalau Yesung berdiri dibelakangmu, auranya berbeda sekali. Hawa dingin yang keluar”


*Kangin pernah cerita bahwa bapaknya shock berat sama ibunya Yesung. Waktu itu ada pertemuan orang tua SJ. Ibunya Yesung ngobrol sama orang tua SJ yang lain. Ibunya juga ngobrol sama bapaknya Kangin. Tiba – tiba Ibunya Yesung bilang gini ke bapaknya Kangin “ Hai, kamu kan seumuran sama saya. Ayo, kita berteman “. Bapaknya Kangin langsung stress dan akhirnya bapaknya Kangin tidak pernah datang lagi ke pertemuan orang tua SJ


*Yesung suka menyelinap ke kamar member lain ketika mereka sedang tidur, terus pindah ke kamar tidur lain. Kangin bercerita “Rasanya aku mimpi ada Yesung. Begitu melek gak ada siapa-siapa. Serem kan?”
Di kamar Yesung ada hair dryer, catokan dan bando pink garis2. tentu saja semua member tidak perlu beli karena mereka bisa pinjem yesung. Bandonya itu buat cuci muka.

No comments:

Post a Comment