Thursday, February 2, 2012

funfact Kangin super junior

1. 김영운 adalah Hangeul untuk Kim Young Woon. Dan강인 adalah Hangeul untuk Kangin.

2. Lahir pada tanggal 17 Januari 1985. Golongan darah O. Dan tingginya 180.

3. Nama mandarin Jiang Ren.

4. Hobinya acting, nyanyi, kick boxing, berenang.

5. Kangin punya nickname “raccoon.” Selain itu oppa juga punya nickname lain : Bear Kangin,Strength Kangin,,Korea No.1

6. Kangin adalah seorang entertainer yang menjadi member SJ sejak Oppa memenangkan The 4th SM Youth Best Selection Best Outward Appearance pada tahun 2002. Selain kemampuan bernyanyi dan ngedance, Kangin juga membintangi beberapa film drama korea.

7. Kangin merupakan pribadi yang sangat perhatian dan rela berkorban untuk dongsaengnya. Kalau Leeteuk adalah “Mother” nya SJ, maka Kangin adalah “Father” nya SJ.

8. Kangin kelihatannya sering menindas member SJ yang lain. Tetapi sebenarnya hatinya sangat lembut dan gampang nangis.

9. Kangin sangat anti sama kedua magnae SJ yaitu Ryeowook dan Kyuhyun, karena mereka berdua yang paling suka mengerjai para Hyungnya.

10. Pada waktu SMA, ada cowok yang naksir sama Kangin dan meminta Oppa jadi pacarnya.

11. Pada tahun 2007, kangin pernah ke Indonesia tepatnya di Samarinda buat syuting. Dan Kangin juga ngomong “ Aku cinta padamu “ dengan fasih.

12. Kangin buat tattoo baru yang tulisannya “ I’m Stupid “ setelah tertimpa masalah kemarin – kemarin itu.

13. Heechul bilang mengajak Kangin ke variety show adalah sebuah kesalah besar. Karena dalam suatu acara itu, Kangin akan membocorkan semua rahasia member SJ .

14. Kangin pernah diskors karena nyetir sambil mabuk sehingga menabrak 2 mobil. Sebelumnya juga diskors karena berantem di klub. Karena meresa bersalah, Oppa meminta maaf kepada semua orang lewat cywordnya.

15. Menurut Kangin, Oppa adalah pria tampan no. 1 di Korea. Ini terbukti pas di Suju ‘Full House’. Pas oppa memperkenalkan dirinya ke orang2 dia pasti bilang : Halo, saya Kangin Super Junior, pria paling tampan no.1 di Korea… Ampuun dehh!! Kangin narsis+pede bgd sihh??

16. Semua orang tahu kalau Kangin marah sangat menyeramkan, tapi dasar Kyuhyun gokil, Kyuhyun satu – satunya orang yang berani ngerjain Kangin.

17. Saat Kangin masih sekolah, ia memiliki pengalaman yang takkan terlupakan, saat musim panas, Oppa duduk di depan kipas angin, Kangin muali membuka mulutnya dan membuat suara “arh“. Jadi Kangin bilang Oppa menemukan hal yang menarik dan lucu dan mulai bermain. Lalu tiba – tiba kipasnya terjatuh dan melukai lidahnya.

18. Kangin adalah member paling genit di SJ. Kalau ada cewek cantik, Oppa pasti langsung ngeliatin and ngedeketin.

19. Taeyeon menulis di diary Chin-chin, Taeyeon bilang Eonni dan KangIn seperti adik kakak.

20.Saat Yoona mengikuti tantangan Happy Share, Kang In memberi masukan buat Yoona.1. 김영운 adalah Hangeul untuk Kim Young Woon. Dan강인 adalah Hangeul untuk Kangin.

21. Kangin itu sanagt bermulut besar *bawel* hmm … semua orang pasti udah pada tauk, kalo kangin adalah member yang paling bocor dan paling ga bisa nyimpen rahasia apapun. Kata heechul gini, “kalo itek itu sanagt suka membocorkan rahasia orang, tapi hanya ke member suju lainnya. Berbeda dengan kangin, dia akan membocorkan rahasia orang ke semua yang ada di dekatnya. Intinya dia akan memberitahukan ke seluru dunia.” Heheheh …..

22. Kangin kuliah di kyunghee cyber college,, sama ga ma kyuhyun?? Of course no!! mungkin universitasnya sama, cuman si kangin pake yang online. Jadi si kangin ga perlu ke universitasnya segala buat kuliah. Di cuman harus di depan kompi. (rada mirip ma homeschooling)

23. Arti dari nama Kangin: kuat, kegembiraan, jalan penghidupan yang tentram, bahagia dan kesempurnaan.

24. Kangin sangat suka makanan yang lezat. Dia suka ke estiran yang terkenal dengan sebuah ciri khas hidangannya.

25. Oiya, kalian tahu apa hobby kangin?? Yak! Ternyata kangin sendiri yang bilang kalo dia sangat ska minum-minuman *beer*

26. Gu ga tau kalo ini bener apa ga yah?? Cuman katanya kangin cukup terkenal di afrika selatan. Huhahahahahah

27. Bagaimana nasip kangin setelah suju buar nanti?? Uwooooh … ternyata kangin bilang, dia bakal berkarir di acara variety show (mungkin jadi mc) dan jadi DJ di radio.

28. Member suju yang lain cerita, mereka tuh capek banget kalo lagi ngajarin kangin ngdance. Misalnya setiap suju lathan, pasti si kangin minta ngulang muluk. Kangin tuh suka lemot kali menginga step-step gerakan dance.

29. Waktu di radio, kangin bilang dia sangat suka bunga mawar. Katanya bunga mawar terlihat macho seperti dia. Huhahahaha~

30. Type cewek ideal kangin: kangin sangat suka cewek yang galak dan suka menyiksa cowok. Tapi harus tetep setia dan selalu terlihat menarik.

31. Hmm … bingung ngebayangin seperti apa cewek yang kangin suka?? Yah,, lihat aja jun ji hyun. Kangin kan sering banget bilang, dia tuh ngfans banget ma jun ji hyun, n katanya sih!! Kalo member suju yang lain ketemu ma jun ji hyun, mereka semua akan penggil jun ji hyun dengan sebutan “kaka ipar”. Wuhahahah … kasian jun ji hyun~

32. Terakhir, Kangin punya senyuman yang manis. Matanya ketutup kalo lagi ketawa, salah satu member super junior yg punya ‘eye smile’ .

No comments:

Post a Comment