Thursday, February 2, 2012

fun fact Han Geng super junior

Hangeng

1. Han geng debut tahun 2005 , dia ikut audisi Global SM.

2. Merupakan member SuJu yang berasal dari China,

3. sering membuat tertawa dengan mispronounciationnya akan bahasa Korea, yang membuat Heechul rajin mengerjai dan mengajari kosakata Korea yang aneh.

4. Memberikan sebagian besar penghasilannya untuk orangtuanya di China, sehingga dapat membuka beberapa cabang toko Dumpling.

5. Merupakan salah satu lead-dancer di SuJu dan penyanyi pertama yang menjadi torch bearer di Olimpiade Beijing.

6. Han geng selalu bangga dengan kemampuan memasaknya. Masakan yang paling sering dia masak adalah nasi goring Beijing
7. Han geng kuliah di Beijing Central Ethnical University / Minzu University. Di tempat inilah Han geng mempelajari 50 jenis tarian tradisional China, karena memang jurusan kesenian ethnic merupakan mayor di tempat ini .

8. Saat masih ada Hangeng dan ketika giliran Donghae cuci piring, dia akan bilang “Hyung, ayo kita bermain (untuk memutuskan siapa yang akan mencuci).” Pada akhirnya Hangeng kalah dan menangis dengan menyedihkan, “Padahal aku yang sudah memasak makanannya!”

9. Eunhyuk pernah bercanda bilang kalau dia seganteng Wonbin. Kalau dia ketawa gusinya terlihat persis seperti Wonbin. Saat pertama berkenalan dengan Hangeng,Eunhyuk bilang namanya Wonbin. Karena hangeng engga tahu apa-apa tentang seleb Korea saat itu. Selama berminggu-minggu dia memanggil eunhyuk dengan nama Wonbin.

10. Hidup Han Geng sangat menyedihkan , dulu tuh Han Geng paling banyak anti fans nya ,, mereka gak suka suju ada Han Geng , jadi ada cerita gini : waktu itu hankyung dpt bingkisan kecil dr anti fansnya *yg dia kira itu fansnya* ternyata oh ternyata teman2 !! kalian tw apa isi bingkisan itu?? Di dalamnya ada sbuah foto hankyung yg di tusuk jarum dan di lumuri darah !! ckckck
11. Han Geng sangat suka makanan korea , bahkan melebihi orang korea asli ..Dia suka mencampurkan saus kimchi ggadduki ke dalam sup yg dia makan , ,

12. Han Geng itu suka cewek, berkaki indah, langsing, tinggi

13. Han Geng punya restoran di China yang sangat larisss…

14. Pernah digosipin dekan ama Zhang Li Yin dan Betty Huang !

15. Pada tanggal 21 Desember, Han Geng menuntut SM Entertainment masalah kontraknya. Dia berniat untuk keluar dari Super Junior.Padahal, Han Kyung adalah member dari Super junior dan leader dari Super Junior Mandarin.

16. Han Geng adalah member yang sering di anggap umma ke 3, selain ryeowook dan sungmin
17. Han Geng ini punya basic ballet yg udah dy latih sejak kecil di China.

No comments:

Post a Comment